Nasi TImbel Bandung, Selalu Ramai Pengunjung


Medan - Mas Gatot Irmanukawi memulai usaha kuliner Nasi Timbel Bandung 6 bulan lalu, dibuka langsung oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X dan disaksikan oleh Bapak DR Chiruman Harahap, SH. 

Terinspirasi dari teman dan sahabat yg telah memulai kuliner terlebih dahulu, seperti Pak Ratno Joko Solo group.


Pada awalnya memilih nasi timbel karena di medan ini sudah banyak kuliner yang ada, dan saya tidak mau latah mengikuti yang sudah ada,tapi memilih brand kuliner yang belum ada, setelah melakukan riset dandiskusi dengan sahabat2 saya, maka akhirnya saya tetapkan Nasi Timel khas Bandung.


Memilih Jalan Mustafa Basri karena daerah ini sangat potensial untuk mengambil segmentasi mahasiswa, saat ini sudah banyak sekali yang makan siang dan sore hari nongkrong di sini.


Selain segmentasi mahasiswa, banyak juga karyawan kantoran dan perusahaan yang dekat-dekat sini makan siang ke mari, cetus mas gatot yg juga mantan GM Sun Plaza Medan.


Yang asyik di Nasi Timbel Khas Bandung, selain masakannya yang enak, di sini bisa pake wifi sepuasnya tanpa putus-putus, disamping itu kita bisa bayar pake kartu kredit dan bebas parkir.


Berbagai menu unggulan tersedia di sini, seperti Nasi Timbel, sop buntut, ikan bakar, ayam penyet, dan lain lain.


Pelanggan Chaines mas Gatot yang datang lebih banyak memesan ikan bakar, seperti ikan bakar krapu, pari dan bawal.


Jika anda melintas dekat umsu atau di daerah sutomo dan krakatau,rasanya sangat sayang untuk tidak menyempatkan makan siang di Nasi Timbel Bandung, Pasti ketagihan dech. Selamat mencoba. (R07)



Share on Google Plus

About Klika Group

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar